Produk UMKM Terpercaya

Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Waktu minggu lalu pertama kali delivery bandeng rorod, aku beli buat pacar aku yang di Jogja, padahal aku di Lampung. responnya cepet banget, makanan sampe tepat waktu lagi. gak kecewa deh sama bandeng rorod

Liza Marlina / Facebook
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Menurut saya ,bandeng rorod ini termasuk salah satu yang paling enak yang pernah saya makan, terutama ngak ada tulangnya. Ini udah orderan ke 2 kali, pasti bakal sering2 beli. Sangat kurekomendasi. Top banget deh. Yang suka bandeng harus cobain.

Yulia / Facebook

dukungan figur nasional

Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Di tangan Ibu Yesi dan suaminya tercinta, bandeng menjadi makanan yang nikmat untuk di santap. tidak perlu ragu untuk memulai usaha, yakin kan diri dan fokus.
Bandeng Rorod contoh sukses UMKM Indonesia.

Sandiaga Uno / IG : @jemput.rezeki
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Luarbiasa , salut , kreatif. Ikan Bandeng yang diolah menjadi produk baru dengan rasa dan tampilan original sampai kekinian. Bentuknya tetap bandeng, tetapi saat digigit menimbulkan sensasi yang berbeda. Bandeng Rorod kebanggaan Orang Bekasi

Kang Peppy / OK Food @NetTV
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Bandeng Rorod , bandeng isi tanpa duri, pemiliknya saya kenal , beliau ketua UMKM Makanan Minuman Kota Bekasi.
Bandeng Rorod adalah produk yang saya rekomendasikan sebagai oleh-oleh khas Bekasi. Sukses Selalu !

Sisca Soewitomo / Cooking With Love

Dukungan Pemerintah

Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

“Nantinya, tamu dari luar Kota Bekasi yang datang ke Bekasi khususnya yang datang ke pemkot, kita wajibkan beli oleh-oleh khas Bekasi.
Bandeng Rorod Oleh-Oleh Khas Bekasi”

Tri Adhianto / Wakil Walikota Bekasi
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Pemerintah Kota Bekasi sangat mendukung kemajuan UMKM , karena UMKM adalah sentra ekonomi yang mensejahterakan Rakyat. Bandeng Rorod Produk Unggulan UMKM Kota Bekasi

Rahmat Effendi / Walikota Bekasi
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Bermacam pembinaan bagi UMKM sudah diikuti oleh Bandeng Rorod, Pelatihan dan fasilitas PIRT, Halal, Pameran, Marketing dan banyak lainnya. Juga sudah banyak menerima penghargaan  dan prestasi. Sukses !

Soekarto / Kedis UMKM Kota Bekasi

Dukungan Komunitas

Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

This theme is amazing, you can customize EVERYTHING! The theme is a game changer for the Envato Market, can’t wait for the future with Flatsome. Soo many good experiences from this, THANKS!

Mark Jance / Komunitas Tangan Diatas
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

This theme is amazing, you can customize EVERYTHING! The theme is a game changer for the Envato Market, can’t wait for the future with Flatsome. Soo many good experiences from this, THANKS!

Mark Jance / Komunitas UMKM Mamin

Dukungan Delivery

Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Kalau di daerah sini sehari-hari ngak perlu ngebid orderan, nongkrong aja udah sekitaran rumah produksi Bandeng Rorod. Bolak – balik nganterin produk ini ke pelanggannya. Produknya disukai sama pelanggan, jadi dibeli terus … kaga ada putusnya …
Senang ikut sukses bersama Bandeng Rorod dah ..!

M Syaiful / Ojol @Gojek
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Setiap hari selalu ada orderan yang di-pickup disini. Pas datang juga produk sudah siap dan dikemas dengan rapi. Tidak ada barang yang tercecer atau tidak terambil.
Pegawainya sigap dan ramah. Enak punya seller yang kerjanya begini. Sukses dan terimakasih kepada Bandeng Rorod yang sudah membantu kami kerja cepat .. !

Rifqi Saputra / Kurir @Anteraja
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Produk Bandeng Rorod ini termasuk produk Frozen Food. Kebetulan Paxel kan punya sistem rantai dingin / coldchain. Jadi Produk diambil dari sini pake coolbox, langsung dimasukkan Freezer di gudangnya Paxel, dikirim juga pake mobil cold storage. Produk ini terjaga kualitasnya dari mulai produksi sampai ke pelanggannya..!

Muchlis / Kurir @Paxel
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Dimasa-masa pandemi, saat orderan ojol sulit, nyatanya malah sering ambil orderan antar barang dari sini.
Produk Frozen Food kan booming dimasa Pandemi. Produk ini kualitasnya bagus. Orang cuma lihat di hape aja langsung beli. Itu artinya Bandeng Rorod kualitas produknya sudah terpercaya !

Sutisna / Ojol @Grab
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Penumpang saya tanya ke saya, oleh – oleh khas Bekasi apa yah bang ?. Saya langsung jawab saja ” Bandeng Rorod Mbak … Lha emang Bandeng rorod diapain tuh ? Yah Bandeng yang dirorodin tulangnya, jadi kaga ada tulangnya lagi, Rorod kan artinya ditarikin ampe lepas ..Penumpang saya mau beli, Yah udah saya anterin deh ke Perumnas 3 Bekasi

Jaka Setiawan / Opang @Bulakkapal
Bandeng Rorod Oleh - Oleh Khas Bekasi

Excellent work. Very good theme, No need support, works perfectly. Congratulations !!
Waiting for version 3.0. Very excited.

MIRORIM

bandeng rorod oleh-oleh khas bekasi

Total Page Visits: 29 - Today Page Visits: 1